Senin, Maret 06, 2017

Menambahkan Kuning Telur ke Kopi Jadi Viral

Menambahkan Kuning Telur ke Kopi Jadi Viral
Kopi adalah salah satu minuman favorit di pagi hari, sebelum melakukan aktivitas. Kopi banyak dipercaya orang bisa meningkatkan efektivitas kerja, dengan membangkitkan stamina kita.

Hal ini tidak lain karena kopi mengandung kafein, yang akan memmbantu kita tetap terjaga. Banyak jenis kopi yang bisa kita minum, dan banyak juga tambahan yang bisa kita masukkan ke dalam kopi untuk membuat rasanya semakin unik.

Tetapi cara yang satu ini cukup aneh, di mana kini viral menambahkan kuning telur ke dalam kopi. Untuk apa penambahan tersebut dan bagaimana caranya? Simak di dalam video di bawah ini.
Sebuah video lifehack yang dapat menghilangkan rasa pahit dari kopi, telah menjadi viral. Di mana dalam video tersebut kita cukup mencampur kuning telur ke dalam bubuk kopi sebelum diseduh.

Trik aneh juga diangkat oleh situs Greatist.com, di mana lebih dari 73.000 pengguna Facebook telah menontonnya.

Tapi siapa sangka, jika banyak penggemar kopi marah di dalam komentar video tersebut dan mereka menuliskan jika lifehack ini adalah 'kotor dan boros'.

Dalam video tersebut diungkapkan, jika protein dalam telur akan mengikat bagian dari bubuk kopi yang memberikan rasa pahit. Sehingga kopi yang akan kita minum tidak pahit meskipun tanpa tambahan gula atau pemanis lainnya..

Tapi banyak penggemar kopi sedikit skeptis dengan trik tersebut, dan menuliskan jika ini hanya 'membuang-buang waktu'.
logoblog
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar